Pencarian

Rabu, 08 Juni 2011

Pengembangan TIK di SMPN 2 WARUNGGUNUNG

SMPN 2 Warunggunung mempunyai 1 Guru khusus bidang Multimedia (TIK) Yaitu Ibu Neni Fenti Aryani S.p. Ia  mengajar dari kelas 1 s/d 3,,
Sarana dan Prasana di Sekolah-ku yaitu SMPN 2 WARUNGGUNUNG masih terbatas untuk digunakan oleh Siswa. Komputer yang masih bisa digunakan oleh para Siswa hanya 3 komputer,yang lain diantaranya tidak dapat di gunakan.
Fasilitas yang kurang memadai ini membuat kami,Selaku 'Siswa-siswi' SMPN 2 WARUNGGUNUNG ikut prihatin dengan kondisi Sekolah kami, dan kami tentu kurang paham dengan ilmu TIK. Hanya beberapa orang saja yang bisa komputer, karena fasilitas yang kurang memadai di Sekolah kami.
Komputer di SMPN 2 WARUNGGUNUNG hanya di gunakan untuk pelajaran TIK saja,itu pun jika 1 Bab pelajaran TIK sudah habis maka di adakannya praktek ke Lab Komputer. 1 Komputer dipakai untuk 1 Kelompok yaitu kurang Lebih 4 Orang.
Naaah.... itulah yang menjadi kendala kami selaku Siswa-siswi SMPN 2 WARUNGGUNUNG kurang memahaminya ilmu komputer.
Setiap Tahun Siswa-siswi  SMPN 2 WARUNGGUNUNG dipungut biaya diantaranya untuk membeli komputer baru,tapi fasilitas itu belum kami dapatkan dikarenakan mungkin dana untuk membeli sarana itu belum terkumpul.
Kami selaku Siswa-siswi SMPN 2 WARUNGGUNUNG Selalu berharap Kami mempunyai fasiilitas TIK yang lebih memadai .

Tidak ada komentar: